DIVISI DAN MANAJER TERBAIK

DIVISI TERBAIK BULAN MARET 2019

"SANIKA SHOP MAKASSAR"

Pada awal bulan semua divisi mendapat 100 poin, yang kemudian akan berkurang sesuai dengan jenis pelanggaran yang dilakukan, ada pengurangan 3, dan 5 poin. Divisi dengan poin tertinggi terhitung pada akhir bulan berjalan adalah pemenang dari perlombaan ini. Divisi pemenang akan mendapat bonus Rp 600.000, yang dapat dibagikan kepada semua komponen karyawan. Baik dibagikan dalam bentuk tunai, maupun membuat acara entertain sebagai bentuk keakraban dalam internal divisi.  Dalam pengurangan poin, ada pemeriksaan yang diinfokan ke semua divisi terlebih dahulu, dan adapula yang langsung mengurangi poin tanpa melewati tahap pemeriksaan. Pengurangan poin akan diupdate diwebsite ini berikut keterangannya.

MANAJER TERBAIK BULAN MARET 2019

ASMIYANTI - MANAJER SANIKA SHOP

Setiap manajer Raja Sablon Corporation yang terdiri dari 4 divisi diberikan rapor untuk mengukur evaluasi dan kinerja mereka dalam hitungan mingguan. Mereka diberi poin sesuai dengan kecakapan mereka dalam mengelola divisi masing-masing, dan pada akhirnya manajer yang memiliki poin tertinggi menjadi manajer terbaik, dan berhak mendapatkan bonus sebesar Rp 200.000, semua ini dilakukan demi memberi pelayanan terbaik kepada pelanggan kami.Dengan adanya rapor manajer ini, setiap manajer akan bertindak dengan baik sesuai S.O.P perusahaan.

RIWAYAT DIVISI TERBAIK

DIVISI TERBAIK BULAN JANUARI 2019

DIVISI TERBAIK BULAN FEBRUARI 2019

Kerjasama Tim Adalah Kunci Meraih Target!

Maka dalam rangka menciptakan cara kerja yang produktif, semua divisi akan dievaluasi dalam memanajemeni ruang lingkup usahanya, setiap pelanggaran akan diberi pengurangan poin sehingga divisi yang pada akhir bulan dapat bertahan dengan nilai tertinggi adalah yang menjadi divisi terbaik.

0
RAJA SABLON
0
RAJA PRINTING
0
RAJA KONVEKSI
0
SANIKA SHOP
RAJA SABLON
Point 47%
RAJA PRINTING
Point 41%
RAJA KONVEKSI
Point 9%
SANIKA SHOP
Point 27%

Informasi Update Pengurangan Point :

RAJA SABLON

Tgl 1 -Min 3 untuk tidak berkontribusi di grup WA Tgl 2 -Min 3 untuk tidak beriklan di FB Tgl 5 -Min 3 untuk tidak berkontribusi di grup WA -Min 10 untuk tidak jalankan program jumat bersih, dan kolaborasi Tgl 6 -Min 6 untuk tidak berkontribusi di grup WA dan FB RAJA PRINTING Tgl 5 -Min 10 untuk tidak jalankan program jumat bersih, dan kolaborasi RAJA KONVEKSI Tgl 15 -Min 1 untuk tidak pasang iklan di Fb -Min 1 untuk tidak berkotribusi di WA grup -Min 1 untuk tidak menjalankan Web -Min 1 untuk tidak menjaga kerapian data komputer SANIKA SHOP Tgl 15 -Min 1 untuk tidak berkontribusi di WA Grup -Min 1 untuk tidak menjalankan WEB -Min 1 untuk tidak menjaga kebersihan toko -Min 1 untuk tidak menjaga kerapian data komputer Tgl 17 -Min 9. Tidak hadir/sakit Tgl 18 -Min 1 untuk tidak beriklan di FB -Min 1 untuk tidak menjalankan WEB -Min 1 untuk tidak melaksanankan perintah Tgl 19 -Min 1 untuk tidak beriklan di FB -Min 1 untuk tidak berkontribusi di WA Grup -Min 1 untuk tidak menjalankan WEB -Min 1 untuk tidak melaksanankan perintah Tgl 20 -Min 1 untuk tidak berkontribusi di WA Grup -Min 1 untuk tidak menjalankan WEB Tgl 20 -Min 1 untuk tidak menjalankan WEB

LEVEL PENGURANGAN POINT

3/5
  • KEBERSIHAN TOKO (Wajib Menjaga Kebersihan Toko Setiap Hari Kerja)
  • KEBERSIHAN KOMPUTER (Tidak Membuat Kinerja Komputer Jadi Berat, Setiap File Sampah Dibersihkan, dan Menyusun Data Serta Folder Dengan Teratur)
  • PEMELIHARAAN HP ADMIN (Baik Kebersihan Secara Fisik, Maupun Data Serta Isi Chat di Dalamnya Menjadi Faktor Pemeriksaan)
  • PEMELIHARAAN KENDARAAN LOGISTIK (Perawatan Mobil, dan Motor Akan Menjadi Tanggung Jawab Divisi Yang Membawahi Bagian Logistik)
  • KEBERSIHAN ALAT PRODUKSI (Komputer, Mesin Jahit, Mesin Cetak, dan Perangkat Produksi Lainnya Akan Diperiksa Secara Teliti)
  • KELISTRIKAN TOKO (Wajib Mencabut Aliran Listrik Yang Tidak Digunakan Setiap Tutup Toko)
  •  KESALAHAN DALAM TEKNIS PEKERJAAN DAN PRODUKSI (Selain Mendapat Minus, Juga Mendapat Pengurangan Poin)
  • HUTANG DAN PIUTANG JATUH TEMPO TAK TERBAYAR (Adalah Catatan Buruk Untuk Setiap Divisi)
  • PERENCANAAN DAN PELAKSANAAN PROGRAM (Setiap Divisi Wajib Merencanakan Program dan Menjalankan Dengan Baik)
  • PENYIMPANAN PERKAKAS, KUNCI, DAN STNK PADA TEMPAT YANG SUDAH DISEDIAKAN (Case Merah, Locker, dan Gantungan)
  • TIDAK MENJALANKAN SISTEM YANG TELAH DIBUAT (S.O.P, TAGLINE, HASIL KEPUTUSAN RAPAT, DLL…)
  • TIDAK MAMPU MENYELESAIKAN TUGAS BARU YANG DIBERIKAN (Baik Tantangan, PR, maupun Masalah-masalah)
  • RETUR ORDERAN PELANGGAN
  • MELEWATI BATAS WAKTU ISTRAHAT YANG TELAH DITENTUKAN (1.30 siang)
  • TIDAK MENJAGA PENAMPILAN (Berpakaian Tidak Sopan Dapat Merusak Citra Ke Pelanggan)
  • TIDAK MENJAGA PENGHARGAAN BERUPA MEDALI, RAPOR, SERTIFIKAT DAN SEMACAMNYA
5/5
  • KOMPLAIN PELANGGAN (Setiap Pelanggan Yang Langsung Komplain Ke Direktur Adalah Pelanggaran Berat)
  • KESALAHAN DALAM LAPORAN KEUANGAN (Setiap Selisih Saldo, Pengeluaran Tanpa Nota, Tidak Membackup Laporan Pada Dropbox dan Messenger, serta Kesalahan Dalam Pemberian Nama Akun atau Keterangan Adalah Pelanggaran Berat)
  • TARGET OMSET BULANAN TIDAK TERCAPAI
  •  DIREKTUR TURUN TANGAN MENGERJAKAN SEBUAH PERMASALAHAN YANG TIDAK DAPAT DITANGANI MANAJER DAN KARYAWANNYA
  • TIDAK MENGISI ABSEN PADAHAL HADIR
  • TIDAK HADIR DALAM RAPAT
  • TINDAKAN INDISIPLINER TERHADAP DIREKTUR (Sengaja Tidak Merespon Panggilan, Membantah Perintah, dan Berperilaku Tidak Sopan atau Tidak Menyenangkan Adalah Pelanggaran Berat)
  • TIDAK MENGENALI SESAMA KARYAWAN (Memanggil dengan nama “ANU” termasuk pelanggaran yang sangat berat)
  • TIDAK MENJALANKAN KEWAJIBAN BERIBADAH (Sholat Di Masjid Bagi Laki-Laki, Wajib Sholat Bagi Perempuan Yang Tidak Berhalangan, Wajib berhijab bagi perempuan muslimah, dan Ibadah Gereja Bagi Kristiani)

TAGLINE RAJA SABLON CORPPORATION DALAM RANGKA MEMBENTUK RUANG LINGKUP KERJA YANG PRODUKTIF

Divisi Kami

Berikut adalah sosmed FB setiap divisi, setiap akun memiliki karakter masing-masing dalam cara berkomunikasi ke pelanggannya, karakter setiap divisi dapat dilihat disini.

Raja Sablon Makassar

Raja Printing Makassar

Raja Konveksi Makassar

Sanika Shop Makassar

“Kehadiran karyawan tanpa kinerja, adalah bencana bagi perusahaan”.

 

Satu-satunya tempat dimana sukses ada lebih dulu daripada bekerja adalah di dalam kamus. Itu karena Success (sukses) berawalan S dan Work (Bekerja) berawalan W. Di luar itu semua tidak ada. Ini artinya, kamu harus bekerja dan berusaha sebelum bisa mendapatkan kesuksesan.