DIVISI DAN MANAJER TERBAIK

DIVISI TERBAIK BULAN SEPTEMBER 2019

"RAJA SABLON MAKASSAR"

Setiap divisi yang mampu menjaga kestabilan saldonya, meliputi omset, laba bersih, hutang, dan piutang, maka akan tampil sebagai divisi terbaik. Berkat kerjasama semua pihak dalam divisi tersebut, maka mereka mampu membawa divisinya pada posisi aman untuk melanjutkan proses bisnis pada bulan selanjutnya. Dan perjuangan mereka telah mendapat perhatian dari perusahaan, sehingga sebagai benefitnya mereka akan menerima bonus baik berupa materi, maupun entertain.

MANAJER TERBAIK BULAN SEPTEMBER 2019

DIMAS - MANAJER RAJA SABLON

Bagi manajer selaku nahkoda dalam divisi masing-masing, dengan mendapat predikat manajer terbaik, maka akan menerima bonus berupa uang tunai yang jumlahnya sesuai dengan kebijakan perusahaan. Manajer terbaik, tidak selalu menjadikan divisinya sebagai divisi terbaik. Manajer dinilai dari bagaimana ia membawa divisinya memberikan kontribusi terbaiknya, baik dalam mengendalikan SDMnya, dalam hal pelayanan ke pelanggan, memenuhi kewajiban perusahaan, dan menghasilkan laba bagi perusahaan. Siapa saja manager yang mampu menjalankan itu dengan hasil yang paling baik, maka akan tampil sebagai manajer terbaik.

RIWAYAT DIVISI TERBAIK

DIVISI TERBAIK BULAN FEBRUARI 2019

DIVISI TERBAIK BULAN MARET 2019

Kerjasama Tim Adalah Kunci Meraih Target!

2 atau 3 kepala, tentu akan lebih unggul dari hanya sekedar 1 kepala saja. Itulah pentingnya kerjasama dalam tim, setiap orang sangat dibutuhkan untuk memberi kontribusi, baik berupa ide dan tenaga, agar dapat melengkapi kekurangan dari rekan lainnya. Maka kerjasama dalam tim adalah kunci untuk mencapai target.

0
RAJA SABLON
0
RAJA PRINTING
0
RAJA KONVEKSI
0
SANIKA SHOP
RAJA SABLON
Point 0%
RAJA PRINTING
Point 0%
RAJA KONVEKSI
Point 0%
SANIKA SHOP
Point 0%

TAGLINE RAJA SABLON CORPPORATION DALAM RANGKA MEMBENTUK RUANG LINGKUP KERJA YANG PRODUKTIF

Divisi Kami

Berikut adalah sosmed FB setiap divisi, setiap akun memiliki karakter masing-masing dalam cara berkomunikasi ke pelanggannya, maka karakter setiap divisi dapat dilihat disini.

Raja Sablon Makassar

Raja Printing Makassar

Raja Konveksi Makassar

Sanika Shop Makassar

“Kehadiran karyawan tanpa kinerja, adalah bencana bagi perusahaan”.

 

Satu-satunya tempat dimana sukses ada lebih dulu daripada bekerja adalah di dalam kamus. Itu karena Success (sukses) berawalan S dan Work (Bekerja) berawalan W. Di luar itu semua tidak ada. Ini artinya, kamu harus bekerja dan berusaha sebelum bisa mendapatkan kesuksesan.