TAGLINE OKTOBER 2023 – RUTINKAN DHUHA

Tagline adalah rutinitas bulanan kami. Program yang kami buat untuk menjalankan target apa yang hendak kami capai pada bulan berjalan dan pada bulan Oktober ini, kami menetapkan tagline “RUTINKAN DHUHA”.

Ketika kami menghadapi masalah finansial usaha yang begitu rumit, seakan tidak ada lagi solusi atas masalah ini, kami lupa bahwa masih ada jalur langit yang seharusnya menjadi tempat pertama kita menyandarkan segala permasalahan yang dihadapi.

Maka pada bulan oktober ini, kami memberlakukan kepada seluruh karyawan agar senantiasa menjaga amalan sholat dhuhanya, kebetulan 100% teman-teman karyawan adalah muslim.

Dan benar saja, Masya Allah selalu ada reski yang tidak terduga datangnya dari Allah. Namun perlu digaris bawahi bahwasanya keikhlasan dalam beribadah adalah kunci penting yang perlu ditanamkan dalam diri. Amalan dhuha ini hanyalah sebagian dari ikhtiar dalam mencari reski, bukan karena kita melaksanakan dhuha lantas Allah akan selalu memberi reski, sehingga ketika reski itu tidak datang padahal kita sudah melaksanakan dhuha, lalu kitapun kecewa dan memaki Allah, naudzu billah. Maka perlu kembali memeriksa niat kita dalam beribadah. Allah selalu ada pada prasangka hambanya.

RUTINKAN DHUHA? Insya Allah!.


www.visaliarestaurant.com

super.aaypkmedan.ac.id

https://159.203.12.101/

https://165.22.225.142/

https://142.93.158.63/

https://142.93.158.63/

https://142.93.158.63/

https://aaypkmedan.ac.id/

https://arrayyan.sch.id/

https://completeselular.co.id/

https://e-assessment.id/

https://ecoschool.edu.pe/

https://mabutambakberas.sch.id/

https://matdaaralhikmah.sch.id/

https://mtsnu20kangkung.sch.id/

https://pa-tebingtinggi.go.id/

https://sdn1karangsambung.sch.id/

https://sdn2nagritengah.sch.id/

https://sman6soppeng.sch.id/

https://smanegeri1cineam.sch.id/

https://smkn1candipuro.sch.id/

https://smpn5satappunggelan.sch.id/

https://stienganjuk.ac.id/

https://scatter-hitam.xyz/