Tagline adalah rutinitas bulanan kami. Program yang kami buat untuk menjalankan target apa yang hendak kami capai pada bulan berjalan, dan pada bulan Februari ini, kami menetapkan tagline “HARGAI WAKTU”.
Tagline ini lahir dari kebiasaan karyawan yang mulai kendor masalah waktu, semakin sering telat absen hadir dan pulang, telat berdoa pagi, telat bersih-bersih, telat balik kerja setelah istirahat, bahkan sering masbuk dalam sholat wajib berjamaah.
Bagaimanapun kejenuhan dalam rutinitas kerja seperti ini memang cenderung membawa efek malas, karyawan mulai merasa bosan, merasa kurang bergairah, dan merasa tidak ada tantangan.
Sebagai upaya pemulihan, tentu mengatasi kejenuhan seperti ini tidaklah mudah, butuh waktu dan pendekatan yang tepat, untuk itu selama 4 bulan ke depan, tagline ini akan terus berlanjut sembari menyadarkan karyawan akan pentingnya menghargai waktu agar setiap detik yang dilalui merupakan hal-hal yang bermanfaat.
Upaya pertama di bulan Februari ini adalah pendekatan melalui nasehat yang dilakukan saat briefing. Dan kita akan analisis hasilnya di bulan depan.
Bismillah… jadikan setiap waktu kita bermanfaat bagi orang lain.