TAGLINE DESEMBER 2022 – LESTARIKAN YANG ADA

Tagline adalah rutinitas bulanan kami. Program yang kami buat untuk menjalankan target apa yang hendak kami capai pada bulan berjalan, dan pada bulan Desember ini, kami menetapkan tagline “LESTARIKAN YANG ADA”, maksudnya adalah bahwa kami harus berhati-hati dalam berinvestasi. Alih-alih menambah aset produksi baru, pada bulan ini kami lebih memilih untuk melestarikan aset-aset yang kami punya, tanpa harus menambahnya. Memanfaatkan semua mesin-mesin produksi sebaik mungkin, agar dapat memberikan kontribusi pemasukan/omset bagi perusahaan.

Adapun terhadap pesanan pelanggan yang belum mampu kami produksi, untuk saat ini langkah yang tepat adalah dengan tetap menggandeng rekan percetakan lain, dibanding harus membeli mesin yang belum kami miliki. Hal ini juga terkait mengenai isu menghadapi resesi di tahun 2023 mendatang. Menyimpan cadangan keuangan yang banyak adalah strategi kami untuk menyambut tahun 2023 dengan segala misteri yang akan hadir bersamanya. Itulah sebabnya kami tetap memilih untuk melestarikan aset-aset produksi yang kami miliki saat ini.

Menyambut 2023… Insya Allah RS Corp sudah siap! 🙂