TAGLINE NOVEMBER 2022 – QUALITY CONTROL

Tagline adalah rutinitas bulanan kami. Program yang kami buat untuk menjalankan target apa yang hendak kami capai pada bulan berjalan, dan pada bulan November ini, kami menetapkan tagline “QUALITY CONTROL” yang tentu saja berhubungan dengan kualitas pelayanan.

Adapun hal ini didasari karena beberapa waktu sebelumnya, sejumlah pelanggan mengajukan komplain atas hasil produksi yang tidak memuaskan, karena khawatir hal ini akan berkepanjangan, maka tim manajemen segera melakukan evaluasi terhadap para karyawan.

Kami memaklumi bila karyawan tengah berada pada titik jenuhnya, maka hal tersebut akan mempengaruhi keterlibatannya dalam bekerja. Kemudian kami mengadakan rapat dan segera melakukan pembaharuan kebijakan. Diantaranya sbb :

Pertama, karyawan bebas menyampaikan aspirasinya, memberikan ide, dan gagasannya dalam memajukan perusahaan, serta setiap karyawan yang memiliki masalah diluar urusan kerja, ataupun sedang merasa lelah, badmood, sakit dan sebagainya, dipersilahkan untuk beristirahat atau memulihkan kondisinya.

Kedua, mengajak karyawan untuk refreshing guna melepas penat dan mengikis rasa jenuh yang bersarang di batinnya.

Ketiga, tim manajemen menetapkan kebijakan adanya quality control terhadap setiap produk yang akan diserahkan kepada pelanggan. Dalam hal ini, kami menunjuk 2 orang yang akan bertanggung jawab terhadap pengecekan hasil-hasil produksi karyawan, dengan menyertakan kartu kontrol QC PASSED disertai dengan tanda tangan penanggung jawab. Hal ini untuk memastikan bahwa hasil produksi tim kami telah lulus tes kualitas.

Semoga dengan adanya kebijakan ini, RS Corp makin menjadi lebih baik. GOOD SERVICE, GOOD INCOME. Insya Allah ^_^