TAGLINE MEI 2022 – FINISH IT #1

Tagline adalah budaya Raja Sablon Corporation. Setiap bulan, kami menetapkan tema yang hendak kami jalankan berdasarkan evaluasi pada bulan sebelumnya, agar para karyawan memiliki tujuan yang lebih terarah dengan adanya program tagline ini.

Bulan Mei ini, ibarat sebuah babak baru setelah melewati momen lebaran dimana mobilitas kita terbatas, ditambah lagi dengan momen liburan yang cukup panjang. Memasuki awal Mei, kami kembali dengan suasana kerja yang tentu saja berbeda dengan bulan sebelumnya.

Kali ini, menjadi fokus kami untuk melunasi pinjaman setiap divisi Raja Sablon Corp pada lembaga keuangan internal yang kami punya. Beberapa bulan kemarin, divisi RS Corp sangat banyak menguras saldo lembaga keuangan internal kami yang menjadi pondasi utama dalam memenuhi kebutuhan keuangan perusahaan. Pinjaman itu berupa pembayaran sewa bangunan, pembayaran gaji, pelunasan hutang ke vendor, dan juga termasuk pemberian tunjangan hari raya.

Maka bulan ini hingga 2 bulan ke depan, menjadi target kami untuk bekerja sama melunasi pinjaman tersebut, sehingga saldo internal perusahaan bisa kembali stabil. Saldo internal ini sangatlah penting untuk kemungkinan pembiayaan masa depan yang belum bisa diprediksi akan seperti apa.

Bayar pinjaman, dan stabilkan saldo.
FINISH IT!

Tagged , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *