TAGLINE APRIL 2022 – NO MASBUK!

Tagline adalah budaya Raja Sablon Corporation. Setiap bulan, kami menetapkan tema yang hendak kami jalankan berdasarkan evaluasi pada bulan sebelumnya, agar para karyawan memiliki tujuan yang lebih terarah dengan adanya program tagline ini.

Memasuki bulan Ramadhan, sudah sepatutnya kita selaku umat muslim yg beriman untuk memanfaatkan momentum ini, agar menjadi lebih baik, khususnya introspeksi terhadap ibadah-ibadah yang sudah kita lakukan.

Mengakui kekurangan kami semua disini, yang seringkali masbuk/telat dalam melaksanakan sholat berjamaah di masjid terdekat. Maka menjadi program kami bulan ini, agar memperbaiki kualitas ibadah sholat, khususnya dalam hal tepat waktunya.

Maka kami kemudian lebih disiplin ketika waktu sholat telah tiba. Olehnya itu kami juga turut mengharapkan kerjasama setiap pelanggan yang datang ke toko, agar bisa bersabar memberi waktu kepada kami untuk menyelesaikan sholat terlebih dahulu.

Semoga momen Ramadhan ini dapat menjadi kesempatan yang sangat baik untuk kita semua memperbaiki kualitas ibadah yang nantinya akan menjadi bekal kita menghadap sang Ilahi.

NO MASBUK???
insya Allah 🙂

Tagged , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *