TAGLINE MEI 2021 – kolaborasi

Pada bulan mei 2021 ini, kami menggagas 1 ide bisnis baru, yaitu warung makan. Ide bisnis ini lahir dari sejumlah analisa kami selama masa pandemi, diantaranya adalah :

  1. Kami melihat karyawan seringkali berantakan karena persoalan sarapan, makan siang, dan makan malamnya. Dari sini, ide warung yang akan kami buka, maka yang menjadi pasar utamanya adalah karyawan kami sendiri, maklum karena disini karyawan tidak ditanggung makan, kecuali karyawan di divisi warung nantinya. Harapan kami, dengan adanya warung yang akan kami jalankan, jadwal makan karyawan akan menjadi lebih teratur.
  2. Sebagai sarana tambahan bagi pelanggan yang ingin menunggu cetakannya, sembari menunggu, pelanggan bisa sambil menyantap hidangan warung kami. (Dalam hal ini, pelanggan kami adalah pasar ke 2).
  3. Kuliner adalah satu diantara beberapa bidang bisnis yang cukup stabil dan bertahan di masa pandemi, mungkin karena makanan adalah kebutuhan pokok, sehingga dalam kondisi bagaimanapun, orang-orang akan terus berusaha agar bisa makan.
  4. Sekitaran lokasi kami memang telah menjadi zona kuliner, dan di zona ini, orang-orang bisa makan dengan biaya yang murah, oleh sebab itu, kami hadir sebagai salah satu yang turut meramaikan pasar kuliner tersebut.
  5. Kemaslahatan umat, dimana kami insya Allah akan memasang harga yang murah untuk setiap makanan/minuman yang kami jual, sehingga orang-orang tetap bisa berhemat dengan rasa yang nikmat, sebab menjadi slogan kami “Anda kenyang, Kami senang”, olehnya itu warung ini nantinya diberi nama, MAKAN MURAH.

Dan Alhamdulillah, progress warung kami ditargetkan akan opening akhir bulan mei ini. Maka yang menjadi PR selanjutnya adalah, bagaimana kami mengkolaborasikan 2 bidang bisnis yang cukup jauh berbeda, namun dapat saling mendukung satu dengan yang lainnya.

Percetakan dan warung ini, akan berkolaborasi demi mencapai 1 sinergi yang penuh energi. Kolaborasi??? Ahsiep (bukan ashiap!)

Tagged , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *