TAGLINE MARET 2021 – MENYELESAIKAN KELUHAN

Belakangan ini, beberapa pelanggan komplain terhadap pelayanan maupun hasil produksi kami, hal ini tentu saja menjadi 1 PR bagi kami agar terus berbenah. Kami menganalisa bahwasanya penyebab komplain tersebut disebabkan beberapa hal, diantaranya terjadi miss komunikasi antara karyawan dan pelanggan, kurangnya perhatian terhadap SOP check setiap pesanan yang selesai diproduksi, baik dari sisi pelanggan maupun karyawan, dan yang terakhir adalah dari sisi karyawan kami yang sedang berada pada masa masa terburuknya, barangkali mereka butuh hiburan untuk menyegarkan kembali stamina, dan pikirannya 😀

Olehnya itu, kita semua menyadari bahwasanya tidak ada satupun dari kita yang terus melakukan hal yang benar setiap saat. Pastinya kesalahan yang terjadi itu adalah manusiawi, sehingga hal yang perlu kita fikirkan adalah, bagaimana meminimalkan potensi terjadinya kesalahan tersebut, dan bagaimana mengatasi kesalahan yang telah terjadi.

Akhirnya pada bulan maret ini, kami mengusung tagline “Menyelesaikan Keluhan”, dimana semua crew diberikan amanah untuk bertanggung jawab terhadap setiap keluhan pelanggan, dalam hal apapun yang sekaitan dengan usaha. Bentuk tanggung jawab tersebut akan menjadi wujud profesionalisme teman-teman crew dalam menjalankan pekerjaannya demi keberlangsungan perusahaan.

Semoga di bulan maret ini, kami mampu mengurangi terciptanya kesalahan-kesalahan kerja, dan dapat bertanggung jawab untuk kesalahan yang telah terjadi. Menyelesaikan Keluhan? Insya Allah bisa!

Tagged , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *