TAGLINE JUlI 2020 – KERJA AKURAT (ADA KINERJA, ADA HASIL) & TAGLINE agustus 2020 – SUBSIDI SILANG

Bismillah…
2 Tagline yang kami upload menjadi 1 post, karena kesibukan yang sangat padat pada bulan juli kemarin 🙂

Tagline Juli 2020,
KERJA AKURAT (Ada Kinerja, Ada Hasil)

Alhamdulillah… Kami termasuk salah satu usaha yang masih dapat bertahan dalam beratnya situasi pandemi, dan kami berharap semoga teman-teman pengusaha yang lainnya juga demikian.

Situasi ini membawa kami menerapkan efisiensi yang super ketat dalam usaha, misalnya meminimalkan human error, yang dapat berpotensi mengurangi jumlah laba bersih yang kami hasilkan, maka kami menghimbau kepada seluruh karyawan agar bekerja secara akurat sehingga bisa memaksimalkan pendapatan bagi usaha.

Akhirnya kami menerapkan sistem gaji yang baru, yaitu menggaji karyawan sesuai dengan kinerjanya. Seorang karyawan yang memiliki kinerja yang lebih, tentu berhak mendapat hasil yang lebih pula. Dengan begini kami memotivasi karyawan agar senantiasa mengedepankan keakuratan dalam bekerja, baik kepada admin yang mengurus pelayanan pelanggan serta laporan keuangan, maupun kepada karyawan bagian produksi.

Selain itu semua divisi kami telah menerapkan sistem pembayaran berbasis program cashier yang dapat membuat database omset, persediaan barang dagang, serta stock produk, dan jasa yang kami miliki secara akurat. Nama programnya adalah accurate.

Demikianlah kami berharap agar perbaikan ini dapat membawa kami kepada arah yang lebih maju.

Insya Allah Kerja Akurat!|
Ada Kinerja, Ada hasilnya 🙂

Tagline Agustus 2020,
SUBSIDI SILANG

Sebelumnya, dalam usaha kami yang terdiri dari multi divisi, diterapkan sistem mandiri, dimana setiap divisi mengelola keuangannya masing-masing, baik itu penerimaan, maupun pengeluarannya.

Divisi inti kami ada 4, yaitu divisi sablon, digital print, konveksi, dan supplier bahan percetakan.

Pada Agustus 2020 ini, kami mencoba untuk melakukan subsidi silang demi mencapai tujuan kami mengembangkan 1 divisi dengan meminta bantuan pada divisi lainnya, atau membayar beban 1 divisi dengan meminta bantuan divisi lain.

Strategi ini bertujuan untuk membangun kerja sama antar divisi, agar dapat berkembang secara bersama sama pula.

Selain dalam hal keuangannya, kami juga menyilang semua karyawan untuk melakukan safari divisi dengan menerapkan pertukaran antara 1 divisi ke divisi lain, sehingga kapasitas ilmu yang dicakup oleh karyawan akan semakin luas, dan merata.

Subsidi silang ini adalah salah 1 tahap menuju New Normal, dimana semua bisnis nantinya akan menghadapi era baru, sehingga sebagai persiapan, RS Corp. telah berbenah baik dari segi manajemen, maupun produk2 yang ditawarkan.

Semoga kita semua menjadi lebih tangguh menghadapi masa-masa yang lebih sulit setelah ini.

Subsidi Silang, Tumbuh Bersama!
🙂

Tagged , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *