TAGLINE DESEMBER 2019 – KERJA SEHAT

TAGLINE DAPAT MENERAPKAN SITUASI KERJA YANG KONDUSIF

Kami dari Raja Sablon Corporation membuat program tagline yang berbeda-beda setiap bulannya. Hal ini bertujuan untuk memberi situasi kerja yang menarik. Tagline dibuat berdasarkan target apa yang akan kita capai pada bulan berjalan. Tagline kami bulan desember ini adalah “Kerja Sehat’.

Sebelumnya, kami keluarga besar Raja Sablon Corporation mengucapkan turut berduka cita kepada Firmansyah Nugraha, semoga diterima seluruh amalan kebaikannya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Beliau adalah seorang sahabat yang pernah terlibat dalam perkembangan usaha kami, mendukung dalam menjalankan program kerja kami, dan membantu kami memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, namun demikian fitrah kita sebagai mahluk ciptaan Allah Ta’ala, “Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati”. (QS. Ali Imran:185)

Informasi yang kami terima bahwa beliau meninggal dalam keadaan sakit, fisiknya melemah, dan kondisinya lebih kurus dari sebelumnya. Hal ini tidak terlepas dari pekerjaannya, kami hanya megambil hikmah bahwa kerja semestinya dibatasi, bekerja dalam sebuah perusahaan adalah pintu yang memisahkan beberapa jam waktu kita untuk berkumpul bersama keluarga dan teman, olehnya itu kami pada bulan desember ini, akan coba menerapkan budaya kerja sehat, dimulai dari jam kerja yang diminimalkan waktunya, dengan harapan setiap karyawan memiliki waktu istirahat yang lebih banyak sehingga dapat dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

Ada kekhawatiran dalam menjalankan program ini, karena tentu saja akan berdampak pada omset kami, namun kami lebih mengutamakan kesejahteraan karyawan, dan Insya Allah rezki sudah diatur Yang Maha Pemurah, dengan program ini kami menghimbau kepada teman-teman pelanggan agar dapat menyesuaikan diri, dan semoga para pelaku usaha lainnya dapat menjalankan program kerja sehat dimulai dari jam kerja yang dikurangi.

Kerja sehat, Insya Allah bisa.

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *