TAGLINE SEPTEMBER 2019 – BACKUP YOUR TEAM

TAGLINE DAPAT MENERAPKAN SITUASI KERJA YANG KONDUSIF

Kami dari Raja Sablon Corporation membuat program tagline yang berbeda-beda setiap bulannya. Hal ini bertujuan untuk memberi situasi kerja yang menarik. Tagline dibuat berdasarkan target apa yang akan kita capai pada bulan berjalan.

Pada bulan September ini, kami menetapkan tagline “Backup Your Team”, tujuannya adalah untuk saling membantu antar divisi yang membutuhkan bantuan. Plan bulan ini adalah setiap jabatan, mesti dibackup oleh minimal 1 orang, agar setiap posisi dalam pekerjaan, tetap dapat berjalan kendati salah satunya ada yang berhalangan untuk masuk kerja. Misal untuk bagian bordir, sebelumnya kami hanya merekrut 1 orang sebagai operator, sekaligus desainernya, namun karena pertimbangan yang lebih lanjut, serta pengalaman-pengalaman sebelumnya, kami kemudian membackup operator bordir dengan 1 orang tambahan, agar ketika salah satu dari mereka ada yang berhalangan, pekerjaan di tempat bordir tetap dapat berjalan.

Tidak hanya dibagian bordir saja, disemua jabatan telah kami backup, sehingga target kami ke depannya adalah setiap crew di Raja Sablon Corp dapat bekerja untuk melayani kebutuhan pelanggan tanpa terkendala waktu. Tentu saja penambahan personil ini harus diperhitungkan dengan baik, karena bagaimanapun akan ada biaya ekstra untuk menggaji setiap 1 orang backuper, jadi perlu racikan keuangan yang baik agar tetap dapat berada dalam kendali perusahaan. Kemudian dengan tagline ini, kami Insya Allah dapat menerima orderan ekspress dengan membagi setiap personil pada posisi yang tidak saling bertabrakan, tentu saja kami tetap mempertimbangkan untung rugi dari orderan ekspress tersebut, adapun yg kami tolak pastinya tidak masuk labanya dalam perhitungan kami.

Ekspress, On time, Insya Allah bisa! 🙂

Tagged , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *