TAGLINE MARET 2019 – LAUNCH THE INNOVATION!

TAGLINE DAPAT MENERAPKAN SITUASI KERJA YANG KONDUSIF

Kami dari Raja Sablon Corporation membuat program tagline yang berbeda-beda setiap bulannya. Hal ini bertujuan untuk memberi situasi kerja yang menarik. Tagline dibuat berdasarkan target apa yang akan kita capai pada bulan berjalan.

Pada bulan maret ini kami menetapkan tagline “Launch The Innovation!”, bersamaan dengan launchingnya web kami, maka kami beserta semua divisi akan memberikan inovasi terhadap produk kami, dalam dunia sablon dan percetakan.

Melihat persaingan bisnis yang semakin ketat, dengan jumlah kompetitor semakin banyak serta perang harga yang semakin ekstrim, maka salah satu jalan agar dapat menarik perhatian pelanggan adalah dengan memberikan nafas baru dalam lini bisnis kita.

Dan nafas yang kami maksud adalah “produk”, Insya Allah kami akan menghadirkan produk-produk yang sebelumnya tidak pernah kami tawarkan, dengan begitu varian produk kami akan menjadi lebih beragam. Maret juga akan menjadi debut kami dalam menjalankan sistem belanja lewat web, bagaimanapun jaman akan membawa kita ke arah sana, maka kami ingin hadir sebagai pioner dalam dunia sablon dan percetakan untuk menerapkannya pertama kali, sehingga anda akan mendapati Raja Sablon sebagai usaha sablon dan percetakan yang pertama kali membawa transaksi online berbasis web dalam belanja semua kebutuhan sablon dan percetakan anda.

Ribetkah?
Sama sekali tidak. Anda hanya perlu menginput database anda sekali saja pada setiap perangkat yang anda gunakan, baik komputer maupun handphone, dan selanjutnya data anda akan tersimpan pada peangkat tersebut sehingga untuk orderan selanjutnya anda tidak perlu menginput ulang data-data anda.

Selain itu belanja lewat web memberikan banyak pilihan diskon dan bonus untuk anda. Tidak hanya sekedar konten produk, dalam web kami juga menyiapkan berbagai konten menarik, informatif, dan inspiratif, yang Insya Allah dapat menjadi khazanah ilmu yang bermanfaat bagi anda.

Sangat perlu kesadaran dari semua pelanggan agar tidak menunggu beberapa tahun ke depan dalam menjalanakn sistem belanja yang sudah update ini agar kita semua tidak ketinggalan dalam berinovasi. Mari bantu kami sukseskan program Raja Sablon Corporation.

Tagged , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *