TAGLINE FEBRUARI 2019 – CASHLESS!

TAGLINE DAPAT MENERAPKAN SITUASI KERJA YANG KONDUSIF

Kami dari Raja Sablon Corporation membuat program tagline yang berbeda-beda setiap bulannya. Hal ini bertujuan untuk memberi situasi kerja yang menarik. Tagline dibuat berdasarkan target apa yang akan kita capai pada bulan berjalan.

Pada bulan februari, kami memasang tagline “cashless” yang berarti tidak lagi membayar cash. Di era milenial ini, setiap bisnis harus mampu mengikuti trend agar tidak terlampau jauh ketinggalan. Zaman memaksa kita untuk menyesuaikan diri dengan kecanggihan teknologi. Disaat orang-orang sudah menggunakan e-money, kita masih belum memiliki i-bank, m-bank, atau bahkan kartu atm bank. Hal inilah yang mendorong kami untuk mengajak pelanggan agar segera beralih dari transaksi tunai ke transaksi nontunai alias cashless.

Dimulai dari karyawan kami dulu, sebisa mungkin setiap karyawan kami rekomendasikan agar membuka rekening bank, sehingga setiap kali menerima slip gaji, upah mereka cukup ditransfer saja, tidak lagi dibayar cash. Dengan begini, karyawan diharapkan mampu mengontrol setiap biaya-biaya kebutuhan hidupnya. Maka setiap komponen harus memanfaatkan fasilitas perbankan agar memudahkan jalannya transaksi bisnis.

Hari ini, setiap transaksi bahkan bisa dilakukan melaui handphone kita, sebuah startup asal Indonesia mengubah gaya transaksi kita dari cash menjadi e-money. Kami mengajak OVO bekerjasama demi memudahkan proses transaksi ke pelanggan dan ke karyawan.

OVO adalah startup yang memberikan jasa pemanfaatan uang eletronik yang bekerjasama dengan berbagai perbankan sehingga setiap transaksi OVO ke perbankan yang ada di Indonesia bebas dari biaya administrasi. Tidak hanya untuk keperluan transfer, saldo OVO juga bisa digunakan untuk belanja. Merchant yang bekerjasamapun sudah cukup banyak jumlahnya, mulai dari usaha kuliner, toko pakaian, hingga usaha jasa yang lainnya. Setiap transaksi yang dilakukan melalui applikasi yang sudah disediakan pihak OVO adalah real time, yang berarti terjadi saat itu juga.

Hal inilah yang membuat kami tertarik untuk memanfaatkan fasilitas dari OVO ini. Apalagi untuk melakukan top up terdapat banyak cara yang kebanyakan masih gratis. Untuk pelanggan kami yang berada di daerah, OVO telah bekerjasama dengan alfamart sehingga top up saldo melalui alfamartpun gratis. Setiap orang dapat membuat akun ovo dengan mudah, beberapa crew mereka siap memandu anda, dan setiap proses pendaftaran sama sekali tidak dipungut biaya.

Apalagi yang menghalangi bisnis kita untuk maju sekarang? Pemerintah telah berupaya keras dalam memajukan perekonomian pelaku usaha. Teknologi ini diharapkan mampu menjangkau kita semua agar dapat dirasakan manfaatnya bersama-sama.

Ini hanya masalah waktu, pada akhirnya setiap komponen masyarakat akan bergeser kesana, maka jadilah pelopor untuk membiasakan diri anda dengan perkembangan teknologi ini. Ingat trend motor matic? Semula beberapa kalangan memandang bahwa matic adalah motor untuk perempuan, hingga akhirnya beberapa tahun kemudian setiap industri motor telah berhenti memproduksi motor bebek. Demikian halnya dengan e-money ini kedepannya.

Insya Allah perlahan-lahan, melalui website ini, Raja Sablon Corporation akan menerapkan sistem transaksi cashless kepada para pelanggan, maka kami berharap anda mulai belajar dari sekarang.

2019, CASHLESS!

Tagged , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *