TAGLINE JANUARI 2019 – SAY NO TO REJECT!

TAGLINE DAPAT MENERAPKAN SITUASI KERJA YANG KONDUSIF

Kami dari Raja Sablon Corporation membuat program tagline yang berbeda-beda setiap bulannya. Hal ini bertujuan untuk memberi situasi kerja yang menarik. Tagline dibuat berdasarkan target apa yang akan kita capai pada bulan berjalan.

Belajar dari bulan sebelumnya, Desember 2018 menjadi pencapaian terbaik dari Raja Sablon Corporation, hampir saja kerja sama ke 4 divisi mencapai angka 1/2 M, namun karena begitu banyaknya orderan yang ditolak sehingga beberapa peluang menjadi terlewatkan. Diantara faktor utama yang menjadikan teman karyawan menolak orderan adalah karena waktu selesai cetakan yang begitu mepet, sehingga teman-teman harus menyerah dan merelakan untuk menolak orderan tersebut. Bila saja semua orderan yang kami tolak deal menjadi pemasukan, maka pencapaian teman-teman bulan desember bisa melewati angka 1/2 M.

Maka demi mengatasi masalah tolak orderan ini, kami membuka loker besar-besaran pada awal januari untuk menambah personil agar dapat mengurai semua orderan sehingga terselesaikan lebih awal dan tidak ada lagi yang kami sisakan terlebih yang kami tolak, hal ini kami lakukan untuk memaksimalkan omset semua divisi. Jadilah tagline bulan januari ini, “SAY NO TO REJECT!”. Semoga semua pelanggan yang telah nyaman mempercayakan orderannya kepada kami dapat menjaga hubungan bisnis ini sehingga kami dapat terus memberikan pelayanan yang lebih baik.

Ingin cetakan ekspress?! Tenang saja, Raja Sablon Corporation punya solusinya!

SalamSukses!

 

 

 

Tagged , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *