TAGLINE DESEMBER – CATAT! JANGAN ANDALKAN INGATAN!

TAGLINE DAPAT MENERAPKAN SITUASI KERJA YANG KONDUSIF

Kami dari Raja Sablon Corporation membuat program tagline yang berbeda-beda setiap bulannya. Hal ini bertujuan untuk memberi situasi kerja yang menarik. Tagline dibuat berdasarkan target apa yang akan kita capai pada bulan berjalan.

Belajar dari bulan sebelumnya, para karyawan banyak membuat kesalahan karena tidak membudayakan pencatatan untuk setiap unit-unit kegiatan penting dalam usaha, misalnya saja ketika mereka menerima pembayaran, terkadang karena kesibukan tertentu mereka tidak melakukan pencatatan dan lebih mengandalkan ingatan, sehingga ketika tiba masanya perhitungan saldo, terjadilah selisih. Selain itu ketika hendak membeli kebutuhan usaha, mereka lebih banyak mengandalkan ingatan dibanding menuliskan semua hal yang ingin dia beli, maka tidak heran ketika sudah pulang, masih ada beberapa perlengkapan yang lupa dibeli.

Karena manusia pada dasarnya memiliki fitrah pelupa, maka pada bulan desember 2018, demi meminimalkan segala bentuk kesalahan akibat mengandalkan ingatan, kami membuat tagline “Catat! Jangan Andalkan Ingatan!”, agar setiap karyawan membudayakan pencatatan dalam kondisi apapun sehingga segala aktifitas usaha dapat berjalan dengan baik. Dengan budaya seperti ini perusahaan akan dapat menghemat waktu dan biaya dalam setiap pos-pos transaksi.

Dengan tagline ini, kami mendidik para karyawan agar membudayakan pencatatan dibanding mengandalkan ingatan yang sangat memungkinkan untuk menimbulkan masalah akibat faktor lupa.

 

SalamSukses!

 

 

Tagged , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *