TAGLINE NOVEMBER – BE RELIGIUS, BE SUCCESS!

TAGLINE DAPAT MENERAPKAN SITUASI KERJA YANG KONDUSIF

Kami dari Raja Sablon Corporation membuat program tagline yang berbeda-beda setiap bulannya. Hal ini bertujuan untuk memberi situasi kerja yang menarik. Tagline dibuat berdasarkan target apa yang akan kita capai pada bulan berjalan.

Misalnya saja pada bulan oktober kami memasang tagline “akselerasi” yang berarti percepatan. Tagline ini hadir karena pada bulan oktober kami baru saja mengangkat 3 manajer baru yang pada saat itu masih awam dalam bidang usaha yang dijalankannya. Bulan pertama selalu menjadi masa training bagi setiap karyawan baru unutk menyesuaikan diri. Namun dengan tagline akselerasi ini, kami meminta setiap manajer agar dapat melakukan pecepatan dengan masa trainingnya sehingga bisa dengan cepat memberikan kinerja yang optimal bagi perushaan.

Dan benar saja, setiap manajer mampu menaikkan omset dari bulan sebelumnya hingga mengalami peningkatan sampai 30%. Tagline ini berhasil membawa situasi kerja yang kondusif bagi para manajer, sehingga mampu menunjukkan kualitas kerja yang baik bahkan pada masa trainingnya.

Pada bulan november kami memasang tagline “be religius, be success!”. Dengan tujuan menerapkan perdagangan yang sesuai syariat yang baik dan benar, tidak merugikan dan dirugikan pelanggan, serta perdagangan yang jujur dan bertanggung jawab. Kami berharap, dengan ini kami akan menemukan berkah dan reski yang lebih baik. Kami berkomitmen bahwa segala bentuk ketidakpuasan pelanggan akan kami pertanggung jawabkan secara adil.

Sesuai tagline kami pada bulan November 2018, apabila pelanggan menemukan kecatatan baik pada produk maupun layanan kami, sampaikan keluhan anda agar kami dapat bertanggung jawab. Mari terapkan program-program yang mampu memberikan situasi kerja yang baik dalam usaha anda, agar situasi kerja terasa menyenangkan, tetapkan goal atau tujuan yang ingin dicapai, dan berikan reward kepada karyawan yang berhasil mencapai targetnya dengan baik.

Salam sukses!

Tagged , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *